SEMBILAN PERTANYAAN DARI TUHAN

Pertama, Tuhan tidak akan menanyakan, mobil model apa yg kau punya. Ia akan Tanya padamu,”Sudahkah engkau beri tumpangan bagi yg tidak punya mobil sendiri?”

Kedua, Tuhan tidak akan bertanya berapa luas dan besar rumahmu. Ia akan tanya,”sudahkah engkau menerima saudara-saudaramu di rumahmu?”

Ketiga, Tuhan tidak akan bertanya padamu seberapa banyak pakaian yg engkau simpan dalam lemarimu. Ia akan tanya”Sudah berapa banyak engkau memberi pakaian pada mereka yg membutuhkannya?”

Keempat, Tuhan tidak akan tanya berapa banyak gajimu. Ia akan tanya, ”Apakah engkau sudah menolong sesamamu dengan gajimu?”

Kelima, Tuhan tidak akan tanya berapa tinggi jabatanmu. Ia akan tanya, ”Apakah engkau sudah menjadi pimpinan yg baik dan bijaksana?”

Keenam, Tuhan tidak akan tanya berapa banyak teman-temanmu. Ia akan tanya, ”Apakah engkau sudah jadi teman yg baik bagi mereka?”

Ketujuh, Tuhan tidak akan tanya engkau tinggal di lingkungan yg mana. Ia akan tanya, ”Apakah engkau sudah memperlakukan sesamamu seperti dirimu sendiri?”

Kedelapan, Tuhan tidak akan tanya mengenai warna kulitmu. Ia akan menanyakan,”Sudahkah engkau memberkati sesamamu?”

Kesembilan, Tuhan tidak akan bertanya mengapa engkau begitu lama menunggu untuk mencari keselamatan. Ia akan dengan senang hati membawamu kedalam istana-Nya dan bukan mengantarmu kegerbang neraka.

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Tautan

Meta

Kalender

Mei 2024
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Most Recent Posts